Berita Bisnis

KINO Memperkuat Penjualan di Platform Digital

Kamis, 12 September 2019 | 07:14 WIB
KINO Memperkuat Penjualan di Platform Digital

ILUSTRASI. Produk PT. Kino Indonesia

Reporter: Agung Hidayat | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konsumer PT Kino Indonesia Tbk (KINO) mengendus gejala pergeseran (shifting) konsumen produknya ke saluran e-commerce.

Oleh karena itu, jauh-jauh hari Kino mendirikan anak usaha, PT Kino Ecomm Solusindo, dengan harapan mampu menggelar ekspansi dengan merambah jaringan distribusi ke berbagai market place.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru