KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konsumer PT Kino Indonesia Tbk (KINO) mengendus gejala pergeseran (shifting) konsumen produknya ke saluran e-commerce.
Oleh karena itu, jauh-jauh hari Kino mendirikan anak usaha, PT Kino Ecomm Solusindo, dengan harapan mampu menggelar ekspansi dengan merambah jaringan distribusi ke berbagai market place.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.