KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski dibayangi pandemi corona (Covid-19), PT Kino Indonesia Tbk masih melancarkan agenda ekspansi bisnis demi mengejar target penjualan tahun ini.
Hingga kini, emiten barang konsumer berkode saham KINO di Bursa Efek Indonesia tersebut masih mampu menyerap 35% dari alokasi dana belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp 350 miliar pada tahun ini.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.