Lanjutkan Ekspansi Bisnis, KINO Menyiapkan Belanja Modal Rp 400 Miliar Tahun 2022
Senin, 13 Desember 2021 | 06:15 WIB
ILUSTRASI. Produk PT. Kino Indonesia seperti larutan penyegar cap kaki tiga. KONTAN/Baihaki/26/11/2015
Reporter: Venny Suryanto
| Editor: Sandy Baskoro
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan konsumer PT Kino Indonesia Tbk berupaya mengerek kinerja di sisa tahun 2021. Emiten berkode saham KINO di Bursa Efek Indonesia ini menargetkan setidaknya penjualan dan laba bersih di sepanjang tahun 2021 bisa setara dengan pencapaian di tahun 2020.
Sepanjang tahun lalu, Kino Indonesia membukukan penjualan sebesar Rp 4,02 triliun. Pencapaian tersebut menurun 14% dibandingkan penjualan di tahun 2019 yang senilai Rp 4,67 triliun.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.