Berita Bisnis

Link Net (LINK) Agresif Menambah Pelanggan Lewat Alokasi Belanja Modal Rp 3,1 Triliun

Sabtu, 07 November 2020 | 06:13 WIB
Link Net (LINK) Agresif Menambah Pelanggan Lewat Alokasi Belanja Modal Rp 3,1 Triliun

ILUSTRASI. PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, terus menghadirkan program-program yang dapat mendukung berbagai langkah preventif yang dilakukan di tengah krisis pandemi ini.

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengelola jaringan komunikasi broadband PT Link Net Tbk menargetkan pertumbuhan pendapatan dan laba bersih masing-masing di kisaran 8%-9% dan 5%-6% pada akhir tahun nanti. Untuk memenuhi target tersebut, mereka aktif menggamit pelanggan anyar.

Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk, Marlo Budiman mengatakan, cara mewujudkan target tersebut adalah ekspansi menambah homepass di beberapa wilayah. Sampai akhir tahun ini, Link Net akan menambah homepass di tujuh wilayah baru, yaitu Cikampek-Purwakarta, Bali, Batam, Yogyakarta, Kediri dan Tegal.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru