Berita Market

Marketing Sales Ciputra dan Summarecon Melebihi Target, Buy Saham CTRA dan SMRA

Selasa, 12 Januari 2021 | 07:09 WIB
Marketing Sales Ciputra dan Summarecon Melebihi Target, Buy Saham CTRA dan SMRA

ILUSTRASI. Citraland BSB City

Reporter: Benedicta Prima | Editor: A.Herry Prasetyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beberapa emiten properti berhasil mencapai target pra penjualan (marketing sales) tahun 2020. Meski demikian, dampak pandemi Covid-19 membuat capaian marketing sales ini lebih rendah jika dibandingkan tahun 2019 lalu.

PT Ciputra Development Tbk (CTRA) misalnya, membukukan marketing sales Rp 5 triliun sepanjang 2020. Angka ini menurun 18,03% jika dibandingkan capaian tahun 2019 yang sebesar Rp 6,1 triliun. Namun, capaian tersebut melebihi target CTRA yang sebesar 4,5 triliun.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru
IHSG
7.087,32
1.11%
-79,50
LQ45
920,31
1.62%
-15,20
USD/IDR
16.177
-0,39
EMAS
1.347.000
0,15%
Terpopuler