Marketing Sales Ciputra dan Summarecon Melebihi Target, Buy Saham CTRA dan SMRA
Selasa, 12 Januari 2021 | 07:09 WIB
ILUSTRASI. Citraland BSB City
Reporter: Benedicta Prima
| Editor: A.Herry Prasetyo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beberapa emiten properti berhasil mencapai target pra penjualan (marketing sales) tahun 2020. Meski demikian, dampak pandemi Covid-19 membuat capaian marketing sales ini lebih rendah jika dibandingkan tahun 2019 lalu.
PT Ciputra Development Tbk (CTRA) misalnya, membukukan marketing sales Rp 5 triliun sepanjang 2020. Angka ini menurun 18,03% jika dibandingkan capaian tahun 2019 yang sebesar Rp 6,1 triliun. Namun, capaian tersebut melebihi target CTRA yang sebesar 4,5 triliun.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.