Marketing Sales CTRA Melemah di Kuartal III, tapi Masih Ada Harapan di Ujung Tahun

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mencatat pra penjualan (marketing sales) yang lesu di kuartal III-2025 dengan penurunan 28% secara tahunan (YoY). Jika diakumulasi, hingga September marketing sales Ciputra tercatat Rp 7,6 triliun, turun 12% YoY.
Penurunan ini membuat CTRA merevisi turun target marketing sales 2025 menjadi Rp 10 triliun, dari sebelumnya Rp 11 triliun. Target baru itu mengindikasikan penurunan 10,2% YoY dari realisasi tahun 2024 yang sebesar Rp 11,02 triliun.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan