Berita Bisnis

Masyarakat Masih Doyan Produk Saving Plan

Rabu, 08 Januari 2020 | 06:16 WIB
Masyarakat Masih Doyan Produk Saving Plan

ILUSTRASI. Gerai perusahaan asuransi Avrist Assurance di Jakarta. KONTAN/Daniel Prabowo/04/03/2016

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk saving plan milik PT Asuransi Jiwasraya boleh saja gagal. Namun perusahaan asuransi jiwa lainnya meyakini bahwa produk berbalut investasi dengan tawaran imbal hasil ini masih mempunyai prospek yang cukup cerah.

Kini perusahaan asuransi jiwa memang perlu berbenah agar nasabah tetap menggemari produk ini. Product Develompment and Marketing Group Head Generali Indonesia, Vivin Arbianti mengaku telah menyiapkan mitigasi risiko untuk mengelola dana yang diinvestasikan ke produk ini. Mulai dari meninjau frekuensi, mengawasi produk tersebut di wilayah regional serta memilih instrumen investasi yang dinilai aman dan tidak terlalu berisiko sesuai strategi perusahaan ini.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru