Masyarakat Masih Doyan Produk Saving Plan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk saving plan milik PT Asuransi Jiwasraya boleh saja gagal. Namun perusahaan asuransi jiwa lainnya meyakini bahwa produk berbalut investasi dengan tawaran imbal hasil ini masih mempunyai prospek yang cukup cerah.
Kini perusahaan asuransi jiwa memang perlu berbenah agar nasabah tetap menggemari produk ini. Product Develompment and Marketing Group Head Generali Indonesia, Vivin Arbianti mengaku telah menyiapkan mitigasi risiko untuk mengelola dana yang diinvestasikan ke produk ini. Mulai dari meninjau frekuensi, mengawasi produk tersebut di wilayah regional serta memilih instrumen investasi yang dinilai aman dan tidak terlalu berisiko sesuai strategi perusahaan ini.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan