Berita Bisnis

Menakar Dampak Tren Belanja Online Terhadap Emiten Pergudangan

Jumat, 24 April 2020 | 04:26 WIB
Menakar Dampak Tren Belanja Online Terhadap Emiten Pergudangan

ILUSTRASI. Kompleks pergudangan dan logistik milik PT Mega Manunggal Property Tbk (MMLP). DOK/MMLP

Reporter: Benedicta Prima | Editor: Tedy Gumilar

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tidak semua industri terkena pukulan hebat akibat pandemi Covid-19. Berkat kebijakan social distancing serta work from home, banyak orang jadi lebih sering belanja online.

Asal tahu saja, Analytic Data Advertising (ADA) mencatat pada Maret 2020 penggunaan aplikasi belanja online naik hingga 300%, sejak kebijakan social distancing diumumkan. Puncaknya terjadi pada 21-22 Maret 2020, di mana kenaikan lebih dari 400%.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru