Menakar Dampak Tren Belanja Online Terhadap Emiten Pergudangan
Jumat, 24 April 2020 | 04:26 WIB
ILUSTRASI. Kompleks pergudangan dan logistik milik PT Mega Manunggal Property Tbk (MMLP). DOK/MMLP
Reporter: Benedicta Prima
| Editor: Tedy Gumilar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tidak semua industri terkena pukulan hebat akibat pandemi Covid-19. Berkat kebijakan social distancing serta work from home, banyak orang jadi lebih sering belanja online.
Asal tahu saja, Analytic Data Advertising (ADA) mencatat pada Maret 2020 penggunaan aplikasi belanja online naik hingga 300%, sejak kebijakan social distancing diumumkan. Puncaknya terjadi pada 21-22 Maret 2020, di mana kenaikan lebih dari 400%.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.