ILUSTRASI. Director PT. Artha Motor Lestari, BMW AML Tjundaka Natawardaya, Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O?tania, dan Vice President of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto berfoto bersama pada peluncuran BMW Seri 3 Terbaru untuk wilayah medan. Fo
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Strategi BMW Astra untuk meningkatkan penjualan mobil segmen premium dengan merilis program jaminan harga beli kembali, mendapat respon positif. Asnan Furinto, pengamat pemasaran dari Universitas Bina Nusantara melihat strategi ini berpeluang untuk memperluas pasar. Konsumen BMW tidak lagi terbatas pada mereka yang sudah mapan saja, ungkapnya.
Menurut Asnan, selama memang ini cukup sulit untuk menarik konsumen ke segmen mobil premium. Dengan jaminan harga beli kembali, setidaknya akan memangkas kekhawatiran konsumen baru yang masih mencoba-coba untuk masuk. Dari awal mereka sudah tau nilai asetnya akan menjadi seperti apa.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.