Menambah Pasar, tapi Harus Jaga Kelas

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Strategi BMW Astra untuk meningkatkan penjualan mobil segmen premium dengan merilis program jaminan harga beli kembali, mendapat respon positif. Asnan Furinto, pengamat pemasaran dari Universitas Bina Nusantara melihat strategi ini berpeluang untuk memperluas pasar. Konsumen BMW tidak lagi terbatas pada mereka yang sudah mapan saja, ungkapnya.
Menurut Asnan, selama memang ini cukup sulit untuk menarik konsumen ke segmen mobil premium. Dengan jaminan harga beli kembali, setidaknya akan memangkas kekhawatiran konsumen baru yang masih mencoba-coba untuk masuk. Dari awal mereka sudah tau nilai asetnya akan menjadi seperti apa.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan