ILUSTRASI. Dengan mengusung slogan 'Solusi Mancing Asyik', Relix Nusantara benar-benar fokus dalam mengembangkan produk yang disesuaikan dengan pasar Indonesia.
Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Pandemi Covid-19 membawa kebiasaan baru di masyarakat. Tak hanya kesadaran menerapkan protokol kesehatan, kejenuhan berkutat di rumah saja juga mendorong orang melakukan banyak kegiatan sebagai mengusir penat. Ada yang mendadak hobi memasak, bersepeda, ada pula yang rajin memancing.
Anas, salah satunya. Sejak diperbolehkan bekerja dari rumah alias WFH, ia memilih pulang ke kampung halaman di Rembang, Jawa Tengah. Tinggal di kawasan pesisir pantai utara Jawa membuatnya tertarik untuk menekuni lagi hobi memancing yang sudah lama ditinggalkan.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.