KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis kuliner kembali terasa menggeliat menjelang libur akhir tahun memperingati Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru). Hampers dan parcel menjadi penanda kebangkitan bisnis kuliner tanah air di penghujung tahun ini.
Tak hanya itu, moda bisnis kuliner lain yang tersebar melalui depot, kafe, restoran, hingga bisnis makanan dan minuman dari rumah tangga, semakin mempertegas tumbuhnya bisnis kuliner.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.