Menjaring Pengaruh Si Influencer Bagi Warganet

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kebiasaan masyarakat berbelanja secara daring (online) melalui e-commerce sudah terlanjur terbentuk, meski masyarakat kini sudah leluasa ke toko fisik (offline) sejak pandemi Covid-19 berakhir.
Kondisi ini turut mendukung kehadiran para pemengaruh atau influencer yang memberikan rekomendasi produk dalam bentuk barang maupun jasa. Mayarakat kian terbiasa mencari rekomendasi produk dari influencer sebelum mengambil keputusan untuk berbelanja.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan