Menyasar Tambang Hijau Hingga UMKM

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) melakoni sejumlah agenda ekspansi usaha. Setelah pengembangan layanan konvergensi atau fixed mobile convergence (FMC), perusahaan telekomunikasi ini fokus menggarap pasar korporasi atau business to business (B2B).
Langkah teranyar EXCL, menyasar segmen pertambangan berbasis green mining melalui layanan XL Axiata Business Solutions (XLABS) untuk menekan emisi karbon.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan