Sebuah tiang?infrastruktur telekomunikasi yang memfasilitasi komunikasi nirkabel antara perangkat komunikasi dan jaringan operator di Depok, Jawa Barat (6/3/2023). KONTAN/Muradi/2023/03/06
Reporter: Yuliana Hema | Editor: Markus Sumartomjon
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) melakoni sejumlah agenda ekspansi usaha. Setelah pengembangan layanan konvergensi atau fixed mobile convergence (FMC), perusahaan telekomunikasi ini fokus menggarap pasar korporasi atau business to business (B2B).
Langkah teranyar EXCL, menyasar segmen pertambangan berbasis green mining melalui layanan XL Axiata Business Solutions (XLABS) untuk menekan emisi karbon.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.