KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mungkin luput dari perhatian Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atau bisa saja dianggap tidak ada yang keliru, sehingga iklan-iklan visual di televisi saat ini seolah tidak ada bedanya dengan masa sebelum pandemi Covid-19. Padahal, pandemi sudah berlangsung lebih dari satu tahun.
Coba kita perhatikan sekarang. Apalagi, di saat banyak orang banyak menghabiskan waktu di rumah. Keberadaan iklan visual di televisi atau lebih banyak ditonton dan menjadi tren saat ini adalah di media sosial seperti YouTube, seolah-olah tampilan dan konten yang tengah terjadi berada di masa normal saja. Di masa seolah tidak ada pagebluk Covid-19 yang sedang berkecamuk hingga saat ini.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukKontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.