Hanya Rp 10.000 selama 30 hari untuk berita pilihan, independen, dan inspiratif Berlangganan Sekarang
Berita Strategi

Merayu Konsumen Roda Empat di Ranah Virtual

Jumat, 29 Mei 2020 | 14:02 WIB
Merayu Konsumen Roda Empat di Ranah Virtual

ILUSTRASI. Model berpose dengan latar belakang mobil Toyota New Agya yang merupakan line-up terbaru segmen New Entry Hatcback di kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/07). Berkembangnya pasar otomotif Indonesia saat ini mendorong munculnya kebutuhan mobil dalam model

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi korona yang melanda Indonesia sebulan terakhir sontak mengubah semua kebiasaan di masyarakat. Tak banyak lagi orang yang melakukan aktivitas di luar rumah. Sebagian besar sudah melakukan pekerjaannya dari kediaman mereka.

Namun, serangan virus Covid-19 itu tidak menyurutkan langkah sejumlah produsen untuk merilis produk anyar. Meski harus membatalkan rencana awal yang telah disiapkan, tapi acara peluncuran tetap berlangsung. Hanya format acaranya diubah dari offline menjadi online.

Ini Artikel Spesial
Hanya dengan berlangganan Rp 10.000 selama 30 hari Anda dapat membaca berita pilihan, independen, dan inspiratif ini.
Reporter: RR Putri Werdiningsih
Editor: Dikky Setiawan

Baca juga