KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selalu ada kesempatan di setiap kesempitan. Ungkapan klasik ini berlaku di tengah pandemi corona. Ketika banyak sektor bisnis berdarah-darah, ada sederet lini usaha yang berkibar.
Beberapa sektor bisnis yang meraup untung dari pandemi Covid-19 adalah segmen bisnis barang konsumen (FMCG). Segmen yang paling untung antara lain produk kesehatan dan suplemen (lihat tabel halaman 2).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.