ILUSTRASI.
Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pembatasan interaksi sosial di tengah pandemi Virus Corona mendorong PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) memperkuat lini bisnis penjualan online. Mereka berharap kontribusi penjualan online bisa tumbuh dari 4%-5% saat ini menjadi 12%-15% di masa mendatang.
MPPA fokus memperbesar jaringan omnichannel ini untuk memperkuat penjualan secara online. "Dibandingkan dengan posisi bulan Maret, saat pertama kali kami mengambil langkah bergerak melalui omnichannel, pertumbuhannya sudah signifikan," jelas Danny Kojongian, Director dan Corporate Secretary & Public Affairs PT Matahari Putra Prima Tbk saat konferensi pers kerjasama Shopee dan MPPA yang berlangsung secara virtual, Senin (14/9).
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.