KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukan pebisnis namanya jika tak pandai mencari peluang. Manajemen PT Mulia Industrindo Tbk masih melihat potensi pertumbuhan bisnis di tengah keterbatasan lantaran efek wabah corona. Produsen kaca lembaran, botol, dan gelas tersebut meyakini pasar domestik masih tetap menjanjikan.
Adapun pasar domestik menjadi pilihan karena Mulia Industrindo tak bisa memacu penjualan ekspor. Agenda penjualan produk ke luar negeri sepanjang tahun ini terkendala kebijakan lockdown sejumlah negara. Salah satunya adalah Malaysia yang menjadi negara tujuan ekspor perusahaan tersebut.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.