ILUSTRASI. PT Mulia Industrindo, Tbk
Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukan pebisnis namanya jika tak pandai mencari peluang. Manajemen PT Mulia Industrindo Tbk masih melihat potensi pertumbuhan bisnis di tengah keterbatasan lantaran efek wabah corona. Produsen kaca lembaran, botol, dan gelas tersebut meyakini pasar domestik masih tetap menjanjikan.
Adapun pasar domestik menjadi pilihan karena Mulia Industrindo tak bisa memacu penjualan ekspor. Agenda penjualan produk ke luar negeri sepanjang tahun ini terkendala kebijakan lockdown sejumlah negara. Salah satunya adalah Malaysia yang menjadi negara tujuan ekspor perusahaan tersebut.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.