ILUSTRASI. Karyawan penjualan melayani pengunjung di Pameran Mandiri Tunas Finance (MTF) Autofiesta 2023 di Pondok Indah Mal 3, Jakarta, Senin (18/12/2023). Perusahaan multifinance Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar pemeran Mandiri Tunas Finance (MTF) Autofiesta Jakarta 2023 pada 18-24 Desember 2023. Pada pameran tersebut MTF menargetkan transaksi hingga Rp 100 Miliar serta target SPK sejumlah 400./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/18/12/2023.
Reporter: Aulia Ivanka Rahmana | Editor: Avanty Nurdiana
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tahun ini, sejumlah perusahaan pembiayaan akan fokus pada pengembangan digital. Hal ini sejalan dengan tren perkembangan layanan digital yang menjadi kebutuhan dari para nasabah dan calon nasabah.
Untuk itu, sebagian besar multifinance menyebut lebih banyak menganggarkan belanja modal bagi pengembangan digital di 2024. PT Mandiri Utama Finance (MUF) misalnya, menganggarkan belanja modal bagi pengembangan digital senilai Rp 72,63 miliar. Angka tersebut meningkat 51,48% jika dibanding anggaran serupa pada tahun 2023.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.