New Normal dan Pemasaran Secara Digital Bikin Bisnis Unitlink Berangsur Normal

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan unitlink mulai menggeliat. Pelonggaran pembatasan sosial dan kebijakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang membolehkan menjual unitlink secara digital mulai terasa ke bisnis asuransi jiwa.
Ambil contoh, di tengah pandemi PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia mencatatkan pada semester I 2020 penjualan unitlink lebih dari Rp 738 miliar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan