Pasar Domestik Masih Jadi Andalan Spindo untuk Mengejar Target Kinerja

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk atau Spindo mengandalkan pasar domestik untuk menggenjot kinerja bisnisnya di tahun ini.
Sebagai gambaran, pada kuartal ketiga tahun lalu penjualan domestik berkontribusi hingga 92% dari total revenue senilai Rp 3,32 triliun. Pertumbuhan penjualan pasar domestik tersebut sekitar 3,4% dibandingkan periode sama tahun sebelumnya yang sebesar Rp 3,21 triliun.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan