Pasca Lepas Bisnis Es Krim, Unilever Fokus pada Produk Margin Tinggi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) kini memusatkan penguatan lini bisnis inti di sektor fast moving consumer goods (FMCG), mencakup produk rumah tangga, perawatan tubuh, serta kebutuhan sehari-hari. Langkah ini setelah perusahaan ini melepas lini bisnis es krim kepada PT The Magnum Ice Cream Indonesia pada awal 2025.
Presiden Direktur Unilever Indonesia, Benjie Yap, mengatakan kategori produk kesehatan dan kecantikan bersama dengan peningkatan kontribusi dari kanal e-commerce akan menjadi penggerak utama pertumbuhan kinerja UNVR ke depan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
