Pasca Ramadan, Industri AMDK Berharap pada Momentum Natal dan Akhir Tahun

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan air minum dalam kemasan (AMDK) di dalam negeri naik selama Ramadan dan libur Lebaran. Pelaku usaha berharap kondisi tersebut dapat terulang pada periode libur Natal dan Tahun Baru akhir tahun nanti.
Asosiasi Perusahaan Air Minum dalam Kemasan Indonesia (Aspadin) melihat tren pertumbuhan penjualan AMDK nasional selama Ramadan terjadi karena sejumlah faktor. Salah satunya perbaikan kualitas penanganan pandemi dan program vaksinasi massal Covid-19.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan