Pemasaran Produk Asuransi Lewat Kanal Digital Perlu Aturan Main
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Langkah perusahaan asuransi memasarkan produk lewat kanal digital atau biasa disebut insurance technology (insurtech) masih belum bisa maksimal. Pasalnya industri asuransi masih menunggu aturan main dari insurtech ini.
Ketiadaan aturan tersebut di satu sisi cukup disayangkan. Pasalnya pemasaran secara digital dinilai mempunyai prospek pasar yang besar, karena bisa memudahkan masyarakat untuk mengakses asuransi.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.