Pembatasan Mobilitas Masyarakat, Transaksi Menggunakan QRIS Melorot

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri perbankan berupaya mengantisipasi dampak pengetatan mobilitas akibat kenaikan kasus harian Covid-19 terhadap transaksi Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS). Bank Mandiri mengakui, pembatasan mobilisasi masyarakat cukup berdampak pada transaksi QRIS, khususnya yang dilakukan secara langsung di toko fisik.
SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri, Thomas Wahyudi mengatakan, telah menyediakan berbagai program promosi transaksi QRIS yang sesuai di merchant. Juga percepatan perluasan akseptasi QRIS dengan melakukan akuisisi dan edukasi merchant yang dilakukan secara masif dan agresif di seluruh Indonesia.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan