KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bulan Ramadan hingga hari raya Idul Fitri turut menjadi angin segar bagi pebisnis ritel bahan bangunan. PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (DEPO) memperkirakan, momentum ini bisa membuat penjualan tumbuh sekitar 10%-15% dibandingkan hari biasa.
Sekretaris Perusahaan DEPO Erwan Irawan mengatakan, masa puncak penjualan biasanya berada pada pekan kedua dan ketiga ramadan. Produk kategori cat menjadi primadona yang paling banyak dilirik konsumen menjelang lebaran. "Kenaikan penjualan cukup beragam di setiap toko. Rata-rata sekitar 10%-15%," ujarnya kepada KONTAN, Selasa (12/4).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.