Pendapatan Iklan Turun, Saham Emiten Media Dibilang Masih Menarik, Kok Bisa?
Senin, 18 Mei 2020 | 06:25 WIB
ILUSTRASI. Petinggi MNCN dan SCMA saat pengumuman kerjasama stragis antara kedua perusahaan (12/12/2019). Penurunan belanja iklan mempengaruhi kinerja emiten di sektor media. KONTAN/Ika Puspitasari
Reporter: Danielisa Putriadita
| Editor: Tedy Gumilar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek industri media di tengah pandemi korona berpotensi semakin redup. Namun, para analis berpendapat saham sektor media tetap menarik dikoleksi.
Analis Mirae Asset Sekuritas Indonesia Christine Natasya menilai sumber pendapatan utama perusahaan media, yaitu iklan, akan menurun seiring pandemi korona. Maklum, penyebaran korona membuat ekonomi lesu.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.