Berita Bisnis

Pendapatan Iklan Turun, Saham Emiten Media Dibilang Masih Menarik, Kok Bisa?

Senin, 18 Mei 2020 | 06:25 WIB
Pendapatan Iklan Turun, Saham Emiten Media Dibilang Masih Menarik, Kok Bisa?

ILUSTRASI. Petinggi MNCN dan SCMA saat pengumuman kerjasama stragis antara kedua perusahaan (12/12/2019). Penurunan belanja iklan mempengaruhi kinerja emiten di sektor media. KONTAN/Ika Puspitasari

Reporter: Danielisa Putriadita | Editor: Tedy Gumilar

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek industri media di tengah pandemi korona berpotensi semakin redup. Namun, para analis berpendapat saham sektor media tetap menarik dikoleksi. 

Analis Mirae Asset Sekuritas Indonesia Christine Natasya menilai sumber pendapatan utama perusahaan media, yaitu iklan, akan menurun seiring pandemi korona. Maklum, penyebaran korona membuat ekonomi lesu.


Baca juga