Berita Keuangan

Penempatan Investasi Taspen di Reksadana Menyisakan Kejanggalan

Kamis, 31 Agustus 2023 | 08:26 WIB
Penempatan Investasi Taspen di Reksadana Menyisakan Kejanggalan

ILUSTRASI. Petugas PT Taspen (persero) Banda Aceh melayani Aparatur Sipil Negara (ASN) aktif dan pensiunan untuk menggunakan aplikasi digital di Banda Aceh, Aceh, Rabu (7/6/2023). PT Taspen (persero) telah meluncurkan Digital Services Apps yang mengintegrasikan layanan otentikasi digital dan pengajuan klaim secara digital melalui Taspen One-hour Online Service (TOOS) sebagai upaya meningkatkan pelayanan terhadap 6,78 juta peserta taspen di seluruh Indonesia. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra./nz

Reporter: Yuwono Triatmodjo | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Secuil neraca laporan keuangan PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (PT Taspen) tahun 2022 memantik tanya. Ini menyangkut pembelian reksadana dengan masa jatuh tempo.

Dalam penggalan neraca laporan keuangan Taspen tahun 2022 yang KONTAN miliki dari seorang sumber, tampak kepemilikan reksadana senilai Rp 21,58 triliun. Angka ini terbagi menjadi: tersedia untuk dijual sebesar Rp 19,57 triliun, dan dimiliki hingga jatuh tempo Rp 2,01 triliun.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Bayar per artikel

Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini

Rp 5.000

Berlangganan dengan Google

Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.

Terbaru