ILUSTRASI.
Sumber: Tabloid Kontan | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Berbagai cara ditempuh untuk mempertahankan bisnis di tengah pandemi. Kara Santan salah satunya. Pionir santan kemasan ini terpaksa menyesuaikan strateginya demi beradaptasi dengan situasi di masyarakat.
Sejak Covid-19 melanda tanah air, PT Kara Santan Pertama semakin intensif berpromosi di ranah digital. Berbagai program berhadiah dirilis untuk membangun keterikatan dengan konsumennya. Tak hanya itu, kini manajemen juga memfokuskan pasar ritel dengan memperbanyak ukuran kemasan kecil.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.