ILUSTRASI. Kinerja emiten FMCG biasanya naik di tengah momen Lebaran, namun sahamnya sedang menguji level support. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.
Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: A.Herry Prasetyo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan emiten fast moving consumer goods (FMCG) pada kuartal kedua tahun ini diperkirakan bakal moncer. Penjualan sektor ini akan terdorong oleh kenaikan konsumsi masyarakat saat hari raya Idul Fitri.
PT Kino Indonesia Tbk (KINO) misalnya, memprediksi penjualan makanan dan minuman di periode lebaran dapat naik 10%-20%.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.