ILUSTRASI. Mengukur kemampuan Ciputra Development (CTRA) membangun kinerja keuangan positif seiring meningkatnya penjualan.
Reporter: Danielisa Putriadita | Editor: A.Herry Prasetyo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama pandemi tahun lalu, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) berhasil capai target pendapatan pra-penjualan (marketing sales). Analis optimistis kinerja CTRA tahun ini akan makin baik, didukung berbagai insentif pajak properti.
Berdasarkan laporan keuangan tahun lalu, pendapatan Ciputra naik 6,08% secara tahunan menjadi Rp 8,07 triliun dari Rp 7,61 triliun di periode yang sama tahun sebelumnya. CTRA juga mencatatkan marketing sales Rp 5 triliun sepanjang tahun lalu.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.