Penjualan Sariguna Primatirta (CLEO) Naik Dua Kali Lipat di Momen Ramadan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri biasanya mendatangkan berkah bagi peningkatan penjualan air minum dalam kemasan (AMDK).
Hal ini yang dirasakan oleh PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO), produsen AMDK merek Cleo. Karena banyak kegiatan berkumpul yang dilakukan masyarakat selama bulan puasa dan Lebaran, penjualan CLEO ikut meningkat.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan