Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Lamgiat Siringoringo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era digital, pertemuan tatap muka dalam memasarkan produk diperkirakan berkurang. Namun kebutuhan pemasaran kanal keagenan dalam industri perasuransian dinilai masih dibutuhkan. Kendati begitu agen harus dapat beradaptasi pada era transformasi digital seperti saat ini.
Ketua Umum Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI), Tatang Nur Hidayat menyampaikan fungsi keagenan masih menjadi sesuatu yang vital bagi industri asuransi. "Sampai kapan pun agen itu masih diperlukan oleh industri asuransi, khususnya asuransi syariah," ujar Tatang dalam talkshow secara virtual, Kamis (10/6).
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.