KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era digital, pertemuan tatap muka dalam memasarkan produk diperkirakan berkurang. Namun kebutuhan pemasaran kanal keagenan dalam industri perasuransian dinilai masih dibutuhkan. Kendati begitu agen harus dapat beradaptasi pada era transformasi digital seperti saat ini.
Ketua Umum Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI), Tatang Nur Hidayat menyampaikan fungsi keagenan masih menjadi sesuatu yang vital bagi industri asuransi. "Sampai kapan pun agen itu masih diperlukan oleh industri asuransi, khususnya asuransi syariah," ujar Tatang dalam talkshow secara virtual, Kamis (10/6).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan