Perkuat Promosi, Martina Incar Penjualan Tumbuh hingga 20%
Senin, 27 Januari 2020 | 06:01 WIB
ILUSTRASI. Gerai produk kecantikan atau kosmetika Martha Tilaar dari PT. Martina Berto Tbk (MBTO) di Bogor (28/11/2014). KONTAN/Daniel Prabowo
Reporter: Agung Hidayat
| Editor: Thomas Hadiwinata
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Martina Berto Tbk (MBTO) memperkirakan penjualan di tahun ini tumbuh sebesar 20% dibandingkan realisasi tahun lalu. Proyeksi dua digit itu dinilai sesuai dengan upaya manajemen memperkuat ritel serta promosi di toko online.
Emiten yang menggunakan kode saham MTBO itu juga akan menjalankan inovasi dengan meluncurkan berbagai produk baru sesuai kebutuhan pasar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.