Berita Manajemen/ Marketing
Perlu Strategi Pemerataan untuk Memperluas Jaringan Pertashop
Sabtu, 08 Mei 2021 | 10:05 WIB
Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Sejak setahun terakhir PT Pertamina (Persero) cukup serius mengembangkan SPBU mini Pertashop hingga kawasan pedesaan. Mengusung konsep kemitraan, perusahaan pelat merah ini membidik pengusaha lokal untuk menjadi agen resmi bahan bakar non-subsidi.
Asnan Furinto, pengamat manajemen Bina Nusantara University, melihat itu merupakan upaya Pertamina masuk ke segmen retail. Dengan karakter geografis Indonesia yang cukup luas, kalau hanya mengandalkan distribusi bahan bakar di kota besar tidak akan cukup. Mau tak mau memang harus bergerak sampai ke daerah terpencil.
Ini Artikel Spesial
Segera berlangganan sekarang untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap.
Baca juga
-
Global Senin, 27 Juni 2022 | 18:30 WIB Senin, 27 Juni 2022 | 18:30 WIB -
Ekonomi Senin, 27 Juni 2022 | 18:25 WIB Senin, 27 Juni 2022 | 18:25 WIB -
English News Senin, 27 Juni 2022 | 18:13 WIB Senin, 27 Juni 2022 | 18:13 WIB -
Market Senin, 27 Juni 2022 | 18:04 WIB Senin, 27 Juni 2022 | 18:04 WIB -
English News Senin, 27 Juni 2022 | 16:46 WIB Senin, 27 Juni 2022 | 16:46 WIB -
Global Senin, 27 Juni 2022 | 16:39 WIB Senin, 27 Juni 2022 | 16:39 WIB -
Global Senin, 27 Juni 2022 | 16:28 WIB Senin, 27 Juni 2022 | 16:28 WIB -
Global Senin, 27 Juni 2022 | 15:59 WIB Senin, 27 Juni 2022 | 15:59 WIB -
Global Senin, 27 Juni 2022 | 15:42 WIB Senin, 27 Juni 2022 | 15:42 WIB -
Bisnis Senin, 27 Juni 2022 | 14:46 WIB Senin, 27 Juni 2022 | 14:46 WIB
Berita Terbaru Manajemen/ Marketing