Reporter: Agung Hidayat, Eldo Christoffel Rafael | Editor: A.Herry Prasetyo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan pasar ponsel pintar di Tanah Air semakin ketat lewat peluncuran produk-produk baru dengan mengusung teknologi terkini. Dengan merilis produk baru, produsen smartphone berharap pangsa pasarnya membesar dan penjualan pun terus meningkat.
Pada tahun depan, produsen smartphone Vivo Indonesia mengincar posisi ketiga penjualan terbanyak di Indonesia. Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menjelaskan, saat ini Vivo masih menjadi nomer keempat. Di akhir tahun 2019, Vivo mengincar menjadi nomer ketiga. "Tahun lalu, pangsa pasar kami 6,5%. Di kuartal III 2018 sudah 11% dan kami harap terus bertumbuh," kata dia kepada KONTAN, Kamis (6/12).
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.