KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek bisnis kedai kopi semakin sedap. Maka tak heran apabila banyak pebisnis mulai meracik untung dari hangatnya bisnis minuman sejuta umat ini. Bukan hanya specialty store, pebisnis ritel minimarket mulai menjamah bisnis coffee shop.
PT Midi Utama Indonesia Tbk, misalnya, yang mulai membuka peluang untuk menggarap segmen tersebut. Saat ini, emiten berkode saham MIDI di Bursa memang baru sebatas menjajakan produk kopi kemasan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.