Polemik Tagihan Listrik, PLN Klaim Sudah Menuntaskan Sebagian Besar Aduan Konsumen
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Polemik tagihan listrik di masa pandemi corona (Covid-19) terus bergulir. Banyak pelanggan mengajukan keluhan terkait hal itu, baik melalui media sosial, pemerintah, maupun langsung kepada PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).
Berdasarkan data Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang diterima KONTAN, sepanjang Mei lalu terdapat 32 pengaduan tagihan listrik yang masuk melalui Ditjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM. Kemudian per 10 Juni 2020, pemerintah menerima enam pengaduan dari masyarakat.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.