Polemik Tagihan Listrik, PLN Klaim Sudah Menuntaskan Sebagian Besar Aduan Konsumen
Senin, 15 Juni 2020 | 07:27 WIB
ILUSTRASI. Benny Rachmadi - Kejutan Setrum Tagihan Listrik
Reporter: Dimas Andi
| Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Polemik tagihan listrik di masa pandemi corona (Covid-19) terus bergulir. Banyak pelanggan mengajukan keluhan terkait hal itu, baik melalui media sosial, pemerintah, maupun langsung kepada PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).
Berdasarkan data Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang diterima KONTAN, sepanjang Mei lalu terdapat 32 pengaduan tagihan listrik yang masuk melalui Ditjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM. Kemudian per 10 Juni 2020, pemerintah menerima enam pengaduan dari masyarakat.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.