KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pos Indonesia bakal menggeber kinerjanya tahun ini melalui merek dagang yang baru, yakni Posind Logistik Indonesia. Perusahaan logistik pelat merah ini bertekad memaksimalkan lima portofolio bisnis yang telah dimiliki.
Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi mengatakan, kelima portofolio bisnis itu meliputi pelayanan logistik, pelayanan kurir, financial service non-inclusion, bisnis properti, serta layanan lain-lain.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.