Potensi Realisasi Marketing Sales Emiten Properti di Semester II-2025 Penuh Tantangan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beberapa emiten yang bergerak di segmen residensial telah mengumumkan capaian realisasi marketing sales-nya di paruh pertama 2025.
Emiten PT Ciputra Development Tbk (CTRA) misalnya, mencatatkan realisasi 52% dari total target 2025 yang dipasang di angka Rp 11,00 triliun. Angka itu setara dengan Rp 5,73 triliun. Walau mencetak realisasi yang cukup tinggi, namun dibandingkan dengan capaian pada periode yang sama tahun lalu, realisasi di paruh pertama tahun 2025 ini turun sekitar 6% dibandingkan angka Rp 6,08 triliun pada semester I-2024.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan