KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) membidik pertumbuhan marketing sales 20% sepanjang 2022. Untuk mengejar target ini, PPRO masih akan mengandalkan proyek rumah tapak.
"Proyek residensial masih menjadi target kontribusi terbesar marketing sales tahun ini. Porsinya sekitar 75%. Perusahaan juga tetap fokus mengembangkan produk rumah tapak," ujar Direktur Keuangan PPRO Deni Budiman kepada KONTAN, Senin (17/1).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukKontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.