KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen produk perawatan tubuh atau personal care tak mau melewatkan secuil kesempatan pun untuk mengalap pundi-pundi bisnis. Menjelang akhir tahun, mereka tetap melakukan aneka upaya demi mengantongi tambahan penjualan.
Contohnya PT Unilever Indonesia Tbk yang melakukan peluncuran kembali atau relaunch produk demi menyegarkan kembali kesadaran merek konsumen. "Dalam beberapa bulan belakangan kami relaunch beberapa major brand kami," ujar Sancoyo Antarikso, Sekretaris Perusahaan PT Unilever Indonesia Tbk kepada KONTAN, Senin (3/12).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.