ILUSTRASI. PT Alkindo Naratama Tbk mengincar pelaku industri makanan, minuman serta tekstil. Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Reporter: Muhammad Julian | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) meracik ulang target pasar pada tahun ini. Sasaran utama produsen kertas dan bahan kimia tersebut adalah industri makanan dan minuman serta tekstil.
Belakangan, komposisi target pasar ALDO berubah karena menyesuaikan dengan tren pasar di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19). Mayoritas penjualan produk kertas seperti kertas cokelat kini lebih banyak menyasar pelaku industri kemasan makanan dan minuman serta barang konsumsi secara umum. Pasalnya, permintaan kemasan untuk sektor tersebut masih relatif baik ketimbang sektor industri lain.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.