Berita Bisnis

PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) Meracik Ulang Target Pasar

Selasa, 13 Oktober 2020 | 06:53 WIB
PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) Meracik Ulang Target Pasar

ILUSTRASI. PT Alkindo Naratama Tbk mengincar pelaku industri makanan, minuman serta tekstil. Tribun Jabar/Gani Kurniawan

Reporter: Muhammad Julian | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) meracik ulang target pasar pada tahun ini. Sasaran utama produsen kertas dan bahan kimia tersebut adalah industri makanan dan minuman serta tekstil.

Belakangan, komposisi target pasar ALDO berubah karena menyesuaikan dengan tren pasar di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19). Mayoritas penjualan produk kertas seperti kertas cokelat kini lebih banyak menyasar pelaku industri kemasan makanan dan minuman serta barang konsumsi secara umum. Pasalnya, permintaan kemasan untuk sektor tersebut masih relatif baik ketimbang sektor industri lain.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru