ILUSTRASI. Strategi PT Argha Karya Prima Industry Tbk (AKPI) mengutamakan penjualan kemasanmakanan dan minuman serta memacu penjualan produk premium.
Reporter: Dimas Andi | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Argha Karya Prima Industry Tbk (AKPI) menargetkan penjualan bersih sebesar Rp 2,4 triliun pada tahun ini. Strateginya mengutamakan penjualan kemasan untuk industri makanan dan minuman serta memacu penjualan produk premium
Produk kemasan untuk makanan dan minuman laris manis selama momentum Ramadan dan Idul Fitri kemarin. Namun selain produk itu, AKPI juga memproduksi kemasan untuk rokok, laminasi kertas, adhesive tape atau pita perekat dan lainnya.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.