Ricky Putra Globalindo (RICY) Targetkan Penjualan Tumbuh 10% Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten garmen dan tekstil, yang juga produsen pakaian dalam merek GT Man, PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY) berupaya menggenjot penjualan di semester II ini. Mengutip laporan kinerja keuangan RICY di semester I lalu, penjualan bersih turun menjadi Rp 425,93 miliar, dari periode sama tahun lalu yang sebesar Rp 612,93 miliar.
Namun, berkat efisien yang dilakukan, produsen underwear merek GT-Man ini berhasil menurunkan beban pokok penjualan, beban umum, beban administrasi dan beban lain-lain. Tak pelak, perusahaan pun berhasil mengantongi laba sebesar Rp 6,33 miliar pada semester I-2023. Sementara pada periode sama tahun sebelumnya, perusahaan ini mencetak rugi sebesar Rp 8,13 miliar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.