Rilis Dua Layanan Baru, Anak Usaha KAEF Menargetkan Omzet Rp 2,1 Triliun Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) baru saja meluncurkan dua produk layanan baru, yaitu home care dan telesales. Anak usaha PT Kimia Farma Tbk (KAEF) ini berharap, inovasi tersebut mengangkat pendapatan di sepanjang tahun 2022.
Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika, Ardhy Nugrahanto Wokas menuturkan, pihaknya memproyeksikan pendapatan tahun ini sebesar Rp 2,1 triliun. Target itu naik 50% dari revenue 2021 sebesar Rp 1,4 triliun.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.