Berita Bisnis

Riset UI: 1dari 4 Konsumen Kini Punya Akses Layanan Perbankan Usai Menggunakan GoTo

Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:43 WIB
Riset UI: 1dari 4 Konsumen Kini Punya Akses Layanan Perbankan Usai Menggunakan GoTo

ILUSTRASI. Berdasarkan riset LDB UI, GoTo Financial dinilai membantu inklusi keuangan../pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/02/05/2021.

Reporter: Herry Prasetyo | Editor: A.Herry Prasetyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ekosistem keuangan digital GoTo Financial dinilai membantu inklusi keuangan baik bagi konsumen maupun pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). 

Kesimpulan ini merupakan hasil penelitian yang digelar Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia pada tahun 2021. 

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru