Riuhnya Event Mengerek Kinerja Dyandra Media International (DYAN) Hingga Akhir 2022

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten penyelenggara acara PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) melihat permintaan di segmen meeting, incentive, convention, exhibition (MICE) meningkat di akhir tahun 2022.
Katalis posititifnya adalah permintaan pasar yang tinggi untuk kegiatan offline dan online pada paruh kedua tahun ini. Manajemen DYAN pun optimistis mencapai target pertumbuhan pendapatan 60% di akhir tahun ini.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan