KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mencermati perkembangan wabah korona, para agen pemegang merek (APM) di Tanah Air mulai memperkuat penjualan otomotif melalui platform digital. Namun, mereka tetap membuka penjualan melalui outlet atau gerai konvensional.
Salah satu APM yang menggenjot penjualan online adalah PT Astra International-Daihatsu. Perusahaan ini menggunakan digital marketing melalui kerjasama dengan Astra Daihatsu Value Chain, yakni Astra Credit Companies (ACC) dan Asuransi Astra.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.