Berita Bisnis

Saat Pandemi, APM Pacu Penjualan Melalui Kanal Digital

Jumat, 04 September 2020 | 05:09 WIB
Saat Pandemi, APM Pacu Penjualan Melalui Kanal Digital

ILUSTRASI. Suasana penjualan mobil di salah satu dealer di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020). Tribunnews/Jeprima

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mencermati perkembangan wabah korona, para agen pemegang merek (APM) di Tanah Air mulai memperkuat penjualan otomotif melalui platform digital. Namun, mereka tetap membuka penjualan melalui outlet atau gerai konvensional.

Salah satu APM yang menggenjot penjualan online adalah PT Astra International-Daihatsu. Perusahaan ini menggunakan digital marketing melalui kerjasama dengan Astra Daihatsu Value Chain, yakni Astra Credit Companies (ACC) dan Asuransi Astra.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru