Berita Bisnis

Saat Pandemi, APM Pacu Penjualan Melalui Kanal Digital

Jumat, 04 September 2020 | 05:09 WIB
Saat Pandemi, APM Pacu Penjualan Melalui Kanal Digital

ILUSTRASI. Suasana penjualan mobil di salah satu dealer di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020). Tribunnews/Jeprima

Kontan + Kompas.id : Rp 95.000 Hemat hingga 55%

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mencermati perkembangan wabah korona, para agen pemegang merek (APM) di Tanah Air mulai memperkuat penjualan otomotif melalui platform digital. Namun, mereka tetap membuka penjualan melalui outlet atau gerai konvensional.

Salah satu APM yang menggenjot penjualan online adalah PT Astra International-Daihatsu. Perusahaan ini menggunakan digital marketing melalui kerjasama dengan Astra Daihatsu Value Chain, yakni Astra Credit Companies (ACC) dan Asuransi Astra.

Terbaru