KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) diselimuti banyak sentimen negatif. Segmen bisnis Home and Personal Care (HPC) UNVR mengalami perlambatan kinerja.
Kuartal I-2021, penjualan segmen HPC terkontraksi 12,6% secara year on year dan turun 4,8% secara kuartalan. Analis Mirae Asset Sekuritas Mimi Halimin dalam riset 16 Juni menyebut, penurunan karena efek high base pada tahun sebelumnya, akan tetapi penurunan secara kuartalan mengecewakan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.